Saturday, April 6, 2013

Trendy Clutch

Selain berfungsi untuk membawa berbagai macam barang yang kita punya, tas juga bisa memberi karakter pada total look kita. Salah satunya clutch, tas kecil ini yang sekarang hadir dengan berbagai model dan warna unik. Penasaran? Lihat saja beberapa koleksi clutch Fall 2012 dari para designer berikut ini. 

Unique Detail

Betsey Johnson - Matthew Williamson - Valentino
Beberapa designer ternama mereka juga mengeluarkan koleksi clutch dengan berbagai model dan detail yang unik. Seperti desainer nyentrik Betsey Johnson yang mengeluarkan koleksi clutch dengan detail patchwork warna-warni dan sentuhan studded. Atau koleksi clutch anyaman warna hijau dari Matthew Williamson yang super edgy. Sedangkan designer Valentino mengeluarkan clutch berdetail full of studded yang bergaya rock chic. Padukan clutch ini dengan little black dress atau lace dress bergaya simple.


Classic Style

Kate Spade - Dsquared2 - Stella McCartney
Selain clutch dengan detail unik, clutch yang modelnya klasik juga masih menjadi trend fall 2012. Lihat saja Dsquared2 yang mengeluarkan clutch bergaya klasik warna cokelat dengan sentuhan glove warna kuning yang eye catchy. Envelope style clutch warna hitam juga ditampilkan oleh desainer Kate Spade. Atau oversized crocodile skin clutch warna abu-abu yang bergaya simpel dari Stella McCartney. Clutch yang bergaya klasik ini, bisa kamu mix and match dengan mini dress vintage favoritmu. 


Sparkle Touch

Jil Sander -  Phillip Lim - Simone Rocha

Model clutch yang simpel dengan sentuhan warna metalik dan aksen sparkling juga dihadirkan oleh beberapa desainer ternama untuk trend fall 2012. Seperti Jil Sander dengan clutch beraksen diamante warna gold yang terlihat glamour. Atau designer Phillip Lim yang mengeluarkan plastic clutch yang beraksen kantung warna metalik gold bergaya edgy. Lain lagi dengan clutch silver dari designer Simone Rocha yang futuristik dan eye catchy. Jangan ragu memadukan clutch model ini dengan maxi dress atau tube dress untuk pergi ke acara-acara yang tematikal. Mestika Nasution – Foto: MONDADORI

No comments:

Post a Comment