Saturday, April 6, 2013

5 makanan terkenal Italia

type='html'>
Kita dapat menemukan berbagai makanan Italia di berbagai negara dan beberapa acara orang ketagihan untuk itu. Kita dapat menemukan Pizza dari Amerika Serikat ke Australia. Kita bisa mendapatkan Lasagna di Turki atau Jepang dan kita bisa menikmati Spaghetti di Pretoria, Afrika Selatan atau Jakarta, Indonesia.
Kebanyakan Makanan Italia disajikan dengan bahan-bahan segar dan resep unik. Rumus rahasia makanan Italia yang lezat yang diturunkan dari generasi ke generasi dan telah berevolusi dan disesuaikan dengan selera internasional. Makanan Italia telah mendominasi dunia dan ini makanan 5 Italia paling populer kita dapat menemukan hampir di setiap negara.

1. LASAGNA

Lasagna berasal dari peradaban Yunani kuno dan penyebaran resep di Italia selama penjajahan Yunani di BC 8. Lasagna adalah resep Italia kuno menggunakan pasta, keju, saus dan berbagai bahan.

2. SPAGHETTI

Secara historis, Spagetti adalah terbuat dari Pasta tipis dan lebih lama daripada apa yang kita kenal sekarang. Itu datang dari Italia Selatan dalam abad ke-12. Menu mulai populer pada pertengahan abad ke-20. Kebanyakan menu Spaghetti disajikan dengan keju, bawang putih, tomat, daging, dan saus yang berbeda.

3. PIZZA

Pizza atau Pizza pie atau restoran pizza adalah makanan Italia yang paling populer yang tersedia hampir di setiap negara. Pizza memiliki berbagai varietas dan Gaya seperti gaya California Pizza, Chicago Style Pizza, Pizza Hawaii, Meksiko Pizza, Pizza Yunani dan banyak lagi lainnya. Setiap pizza topping yang berbeda tetapi kebanyakan tidak pernah lupa menggunakan tomat, mozzarella dan Basil

4. RISOTTO

Risotto adalah makanan asli Italia terdiri dari Beras sebagai bahan utama. Risotto adalah masakan krim mana beras dimasak dengan daging, ikan, atau sayuran. Bahan tambahan biasanya menggunakan Keju parmesan, bawang, dan Mentega

5. RAVIOLI

Ravioli atau raviolo (tunggal) dikenal sejak abad ke-14. Ravioli adalah jenis pasta diisi yang disegel antara 2 lapisan tipis adonan kering. Beberapa ravioli disajikan dengan daging sapi atau keju dan ditambah dengan tomat, tomat-daging, atau saus tomat-keju. 

sumber http://www.jadiberita.com

View the original article here

No comments:

Post a Comment