Saturday, April 6, 2013

Cara mempercantik wajah

type='html'>
Mempercantik wajah dan penampilan barangkali merupakan satu hal wajib yang menjadi prioritas wanita, terutama bagi mereka yang belum memiliki pasangan hidup. Wajah dan penampilan yang terlihat menawan barangkali akan memiliki daya tarik yang lebih memikat daripada mereka yang cenderung memiliki penampilan yang kurang terawat. Agar penampilan wajah makin optimal, ada baiknya mengetahui berbagai tips dan triks cara mempercantik wajah berikut ini. Apa saja tips dan triksnya?
  • Rajin membersihkan wajah. Biasakan selalu rajin membersihkan wajah ketika hendak tidur atau seusai bepergian. Membersihkan wajah yang rajin dilakukan berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menempel pada wajah dan bisa menyumbat pori. Pori-pori kulit yang tersumbat dapat memicu timbulnya jerawat.
  • Penggunaan masker. Masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dimaksudkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati, menjaga kelembutan kulit dan bahkan mencerahkan warna kulit wajah.
  • Pola hidup sehat. Lakukan pola hidup sehat seperti menjauhi konsumsi alkohol dan menghindari merokok yang bisa menambah jumlah radikal bebas perusak kesehatan kulit wajah.
  • Olahraga. Lakukan olahraga teratur agar peredaran darah menjadi lancar. Peredaran darah yang lancar akan menyebabkan asupan oksigen dan nutrisi penting lain yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit akan optimal.
  • Make up. Tidak ada salahnya mengenakan sedikit make up untuk mempercantik wajah, seperti pemakaian bedak, pemulas bibir atau bahkan pelentik bulu mata.
  • Banyak tertawa. Aktifitas tertawa yang sering dilakukan akan melepaskan senyawa endorphin yang berguna untuk relaksasi syaraf dan otak, sehingga tubuh akan menjadi lebih bugar dan sehat serta wajah akan senantiasa terlihat cantik.
  • Operasi koreksi. Operasi wajah untuk melakukan koreksi terhadap kekurangsempurnaan bentuk wajah juga dapat dilakukan, misalnya menyempurnakan bentuk bibir, hidung atau bahkan bentuk kelopak mata.
Demikianlah beberapa cara mempercantik wajah yang dapat dilakukan. Hendaknya wanita juga selalu mempercantik penampilan batin, sehingga cantik luar dalam akan dapat tercapai. Semoga bermanfaat.

View the original article here

No comments:

Post a Comment