Saturday, April 6, 2013

Memilih Busana Muslim Yang sesuai dengan tubuh

type='html'>
Busana muslim kini mulai menjadi salah satu tren yang mendominasi. Kalau dulu busana muslim terkesan monoton dan tua, sekarang banyak desainer yang menciptakan busana muslim bergaya modern, dinamis, dan berjiwa muda.
Penggunaan bahan-bahan seperti katun, linen, dan kaos, pada busana muslim menjadi favorit karena karakternya yang ringan dan santai.
Tapi sayangnya,desain busana muslim yang bertumpuk dengan siluet longgar ini tidak selalu cocok dengan semua bentuk tubuh. Berikut siasat pintar untuk membuat tampilan lebih menarik.
1. Tinggi langsing
Bagi pemilik tubuh tinggi dan kurus rasanya tidak sulit memilih busana muslim. Mulai dari blus panjang, wide leg trouser, hingga gamis. Anda juga tidak perlu khawatir dengan aksen layering. Tapi, tetap tambahkan detail-detail unik dengan menggunakan aksesori, seperti kalung dan ikat pinggang, agar penampilan Anda terlihat lebih cantik.
2. Tubuh curve
Dengan balutan busana gamis, lekuk tubuh tentu akan tersamar. Pilihan bahan yang ringan sangat cocok untuk tipe ini. Hindari pakaian-pakaian berbahan tebal karena hanya akan membuat si curve terlihat semakin berisi.
3. Si mungil
Untuk tubuh mungil, hindari pemakaian gamis bertumpuk karena akan terkesan tenggelam di dalamnya. Sebaiknya, gunakan blouse panjang dan celana pensil. Berikan ikat pinggang untuk memberikan sedikit siluet pada tubuh.
Padankan dengan aplikasi kerudung yang sederhana, tanpa terlalu banyak aksen bertumpuk. Gaya kerudung turban juga bisa menjadi pilihan yang unik.

View the original article here

No comments:

Post a Comment