Tuesday, October 30, 2012

Kartu aku ALFAMART


Kartu AKU adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.

Dengan memiliki kartu AKU Anda dapat menikmati promo member alfamart minimarket lokal terbaik di Indonesia. Nah.. bagaimana cara mendaftar untuk kartu AKU alfamart minimarket? Jika Anda sudah yakin dan ingin memiliki Kartu Aku Alfamart Minimarket dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Datang ke toko atau outlet Alfamart dengan membawa kartu identitas dan uang pendaftaran. 
  2. Konfirmasi ke kasir Alfamart untuk mengajukan permintaan pendaftaran Kartu AKU. 
  3. Kasir akan meminjam kartu identitas Anda (umumnya pakai KTP) untuk dicatat dalam data keanggotaan Alfamart. 
  4. Kasir mencatat data diri Anda sesuai kartu identitas dan digabungkan dengan nomor seri Kartu AKU yang akan dipakai. 
  5. Anda menandatangani keabsahan data-data yang sudah tertulis di formulir pendaftaran Kartu AKU. 
  6. Anda membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 15.000,- 
  7. Kartu AKU siap menjadi milik A

No comments:

Post a Comment