Tuesday, October 30, 2012

APP BB : Out of Battery

Aplikasi Out of Battery meberikan tampilan batery Blackberry Anda keliatan kosong tetapi sebenarnya masih dalam keadaan penuh. Aplikasi Blackberry ini cukup menarik dan bisa digunakan untuk menjaili teman-teman yang hendak meminjam Blackberry kesayangan Anda.

Dengan melakukan sedikit settingan pada Blackberry, maka akan kita lihat tampilan batery blackberry kosong. Dan tentunya akan membuat teman-teman yang hendak meminjam Blackberry Anda mengurunkan niatnya.

Anda bisa set OutOfBattery di convenience key. Caranya:
  • Dari menu buka ‘Options – Screen/Keyboard’
  • Lalu cari ‘Right Side – Left Side Convenience Key’
  • Pilih ‘OutOfBattery’

Applikasi Blackberry Batery kosong ini dapat diperoleh secara gratis di Appworld. Berikut link download  Aplikasi Blackberry Bateray kosong http://appworld.blackberry.com/webstore/content/12225/

Aplikasi Blackberry Batery Kosong ini memang sangat menarik dan sangat sayang kalau kita belum memiliki aplikasi blackberry yang satu. Segera download aplikasi ini dan kita akan menambah lagi satu koleksi aplikasi blackberry yang menarik dan bagus.

Jika Anda ingin melihat contoh tampilan Aplikasi Blackberry Batery Kosong, Berikut screen shot Aplikasi Blackberry Bateray Kosong.

No comments:

Post a Comment